looking back

 gila ya, ga nyangka gw udh ada di titik ini, gw udah lulus, udah wisuda. gw udah real jadi org dewasa njir. ah gw udah masuk ke dunia baru. ke chapter baru lagi. umur gw skrg 24 bentar lagi gw menuju 1/4 abad dalam hidup tapi quarter life crisis udah gw alami sejak SMA ahahhahah....

gw bisa melewati masa-masa kritis kayak nyari vendor buat tugas matkul sdp3 trus nyari mitra untuk matkul pengmas 1 dan 2. belum gw melewati masa2 ngerjain skripsi dari nyari data literatur ampe data lapangan yang gw harus chat org2nya duluan, ketemu mereka, atur jadwal ini itu, trus minta bantuan mreka dll. abis itu sidang, wuihhh mantab deh sidang kemarin, gw dibantai abis. abis itu revisian skripsi yang akhirnya gw bikin PRODUK BARU LAGI. iye, bikin produk baru njir! gak kebayang tuh. dan harus melewati masa2 nyari vendor (yg kebetulan tetangga sendiri) dan berkomunikasi lg sama org baru biar produk gw yg baru jadi. jadi jg sih akhirnya. alhamdulillah. hikmahnya, gara2 gw buat produk lagi, gw malah minta bantuan ortu gw, dan ini ngebuat gw malah banyak ngobrol sama mereka. malah gw setelah masa2 itu jadi kerasa lebih deket entah kenapa.

well, lagi2 gw udh sampe sini aja. mungkin emang tuhan mau gw tetep jalanin hidup sebisa mungkin. ya walau terseok2, walau ga pefect tapi heyyy ini berhasil loh. gw sampe sini... asli, gak nyangka. skrg gw harus cari duit untuk apaa?? ya karena itu quest gw skrg dalam hidup. cari kerja, cari duit. apakah gw berhasil mencari, mendapatkan, dan menjalani dengan baik tanpa terseok2 lagi. tak tau. yang aku lakukan hanya berjalan terus ke depan mengikuti alur waktu.

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T