Review Film : XXX Return of Xander Cage


Gue gak tau sinopsisnya, dan gue sebenernya gak gitu minat sama film action. Jujur gue lebih suka film yang menampilkan adegan-adegan sadis nan epic dan plot twist yang bikin gue terheran-heran, sekaligus kagum. Genre action emang keren, tapi gue lebih menikmati film dengan cerita yang wow, mainin logika dan aspek psikologis gue. Nah, gimana jadinya klo gue sendiri nonton film action di bioskop tanpa liat sinopsis dulu, dan gue cuma mengandalkan kata “filmnya bagus” dari orang-orang.

Berbekal kata “filmnya bagus” juga ajakan maut temen gue yang bela-belain nonton karena ada biasnya (Kris wu—ex exo), akhirnya nonton juga gue tadi siang bareng temen gue dan temennya temen gue(halah bikin pusing). Gue agak gimana gitu ya, secara males juga sih nonton bareng temenya temen, jadi canggung, gue sendiri juga agak gimana(emang maunya gimanaaa???) kalo noton berdua doang. Jadi ya sudahlah, toh gue hanya ingin menikmati filmnya. Dan kalo filmnya jelek, habislah mood gue, juga duit gue (terbuang sia-sia). Yah sekali-kali gue cari hiburan lain juga sih.




Oke kembali ke film. Kembalinya Xander Cage (Vin Diesel) yang keluar dari pengasingan dan diduga telah mati. ia kini terlibat dalam konspirasi dan berurusan dengan Xiang (Donny Yen) untuk menghentikan senjata berbahaya bernama Pandora Box.

Xander menemukan dirinya terperangkap dalam sebuah konspirasi mematikan yang mengarah pada kolusi tingkat tertinggi dari pemerintahan dunia. (sumber : sinopsisfilmbaru.com)

(gue malah baru baca sinopsisnya tadi), FYI aja sih, gue baru kali ini nonton 3ple-x, jadi ada beberapa hal yang gue masih gagal paham, ntah film sebelumnya apakah ada hubungannya sama film yang sekarang.

Paruh awal Xxx return of xander menarik, langsung disuguhi adegan tembak-tembakan, mecah-mecahin kaca dan ada bom-boman segala. Gue seketika kaget dan tegang, tapi justru ini jadi hal yang menarik. Gue gak perlu nulis banyak-banyak lagi, karena sebenarnya dari paruh awal sampai paruh akhir, 3ple-x isinya action kabeh (semua). 



Ceritanya sendiri hanya kebagian sedikit menurut gue. Antara action dan cerita kira-kira 7 : 3 banyaknya. Kesannya gak imbang ya, tapi gue sendiri masih bisa menikmati filmnya. Dan bregseknya lagi, ini film walaupun action, banyak adegan komedinya, yang mengingatkan gue pada saat nonton antman. Pakah ini genre accom? Action-comedy? Gue juga gak tau, tapi taik bangetlah jokesnya, khas banget jokes amerika.


Bagi gue yang butuh hiburan, Xxx return of xander cocok buat teman mengisi waktu luang. Nonton film ini nih gak usah dipikirin plotnya begimana, ceritanya nyambung engga, logis apa engga actionnya, faedahnya nonton ini apa. Sekali lagi, GA USAH. Lo hanya perlu menikmati filmnya. Gak usah dipikir pake otak klo nonton ini, toh gue ke bioskop juga Cuma ingin di hibur, Cuma ingin melihat mobil-mobil ditabrakin, gue juga pingin liat kekacauan dimana-mana. dan Xxx return of xander , menghadirkan itu semua, sangaat menghibur. Adegan tonjok-tonjokkan yang brengsek abis, ditambah adegan yang fucking asshole banget. Imajinasi yang luar biasa. Xxx return of xander adalah hiburan paling bangsat di awal tahun ini. Sungguh suatu hiburan yang menarik dan anjingg banget.

Duet badass - Ruby Rose & Deepika Padukone


Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

maapin yakk!!! T.T