Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Nah gengs, tahun lalu kan gue udah ngebahas profilnya Mizuki Itagaki aka juki-kun (panggilan sayang gue, wkwkwk), sekarang gue mau membagi koleksi foto-foto juki-kun. Gue bakal membagikan foto-foto juki-kun dari yang paling unyu, paling cool, sampe yang alay pun ada.

Kok lu punya sih mbul?

Ya iya dunk!! gue kan intel coy. Fesbuknya Celsi Islan aja gue tau kok:P

Ga deng, gue bercanda. Ini semua hasil jeripayah gue sendiri. Hasil selancar di internet. BTW, Kayaknya kebanyakan basa basi ya gue. 
Yaudah, langsung aja kita jossss...


1. Masa Unyu



gimana? unyu kan??

masih piyik aja udah fotogenik..

tampak berbeda...

ahh calon ikemen..





ahh senyumnya emang gak berubah...


kerempeng kamu nak!

well, gw mengakui kalo daichi itu
superrr imuuuutttt!!!







cekrek! cekrek!

Mojok nih yee...

juk, kamu kenapa juk?



btw mereka ini sahabatan loh



ciaaaaaa.........<3



wkwkwk alay bet!
kesel gua


juki yang mana ya??

2. Masa Puber




gue suka banget foto ini

aduh pak, celananya tolong dikondisikan



 




cieee kelulusan...


tebak juki yang mana?
waktu maen film solomon perjury gengs

udah tau lah ya ini scene film apa:D


ciluk baa!!



dedek jeruk :D


3. Masa Puber Menjelang Dewasa








biasa banget nih juki kalo selfie suka make filternya lebayy



aduh mas gayanya tolong dikondisikan dong o.O
AHHHHH!!!!



with haruki-chan


rahangnya coyyy, ah Brad Pitt lewat dah



filter alay lagi..

filternya bukkk! tolong!!


jadi mirip jungkook gak sih? apa cuma gue yg mikir gini?





nah ini hairstyle nya beda



ah sumpah gue mau teriak
KYA KYAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAA!!!!!


sama bang sano





juk komuk juk! KOMUKK!!

matanya itu.. hmmm...

ni doi di dorama Moribito: Guardian of the spirit
sama ini juga






Bonus dari IG


sengaja gw tampilin segede gaban:))











Sekian dari gue, eits tapi kalo lo udah liat foto-foto juki, lo harus mampir ke post gw sebelumnya---->FANGIRLING : ALL ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Ya udah segitu dulu deh, semoga post gue yang satu ini bermanfaat buat kalian-kalian yang penasaran sama mijuki-kun

Eh gue balik ke goa dulu yak? Babayyyy!!!

Komentar

  1. Eh...kyaa kyaaa >.<, oppaa, eh maksudnya izuki, kita sama girl...dia membuatku klepek klepek saat main jadi kou muda..., dia menangkap perhatianku, senyumnya....ahh..., cool banget saat di movie itu..walaupun 4th tuaan gue..hehe salam kenal dari jaksel

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang pesonanya mizuki tiada tara ya wkwkwk
      aku juga lebih tua dari mizuki sih:D, btw salam kenal juga:))

      Hapus
  2. Mizuki rada mirip gebetan gue masa 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wehh ganteng dong ya gebetan kamu😍

      Hapus

Posting Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T