FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI



Yang udah pernah nonton Ao Haru Ride live action pasti ga asing dengan muka doi.
YUP!! Doi inilah yang maen jadi kou waktu smp.

Berawal dari iseng-iseng jadi SR di trit nya AHR(ao haru ride) gue nemuin foto cast AHR LA. And guess what?? Orang pertama yang mencuri perhatian gue adalah mizuki. Wajah ganteng nan cutenya emang bikin klepek-klepek, beneran! Bagi gue dan fans-fans AHR yang kecewa dengan Kou SMA yang mukanya ketuaan (beneran, ga ada imut” nya >,<), mizuki jadi penyejuk mata buat nonton ini. Tapi tetep sih, gue blm pernah nonton LA nya barang sekalipun. Simpel, males donlot, gue juga ga terlalu berharap dengan LA sih, lebih prefer ke manga.

Nah langsung deh searching”  nyari biodata mizuki. Ddaaan…

 ohh meeennn!!!.. doi umurnya ga beda jauh dengan gue...
tapi tetep tuaan gue sih…(sengaja tulisannya di kecilin biar ga nyesek-nyesek amat)

btw nih biodatanya

Stage Name: Mizuki (瑞生)
Name: Itagaki Mizuki (板垣瑞生)
Birthday: October 25, 2000
Birthplace: Tokyo, Japan
Hobbies: Watching movies, Games, Books
Specialities: Football, Swimming, Marathon

ga lengkap rasanya klo gue belon nyari sampe ke akar-akarnya. Emang kebiasaan gue klo nyari sesuatu yang di suka, pasti sampe berjam jam, sampe blog-blog orang gue kepoin, atau dari web-web lain, ampe bosen ketemu blog yang isinya sama berulang kali. Ya kalo udah begitu, langsung terjun ke situs-situs b. inggris, walaupun, bahasa inggris gue ancur , tapi seenggaknya, ngerti-ngerti dikitlahh.. walo cuman sepatah dua patah kata… u.u

lanjut lagi ke mizuki
ternyata, searching sana sini membuahkan hasil sista, ternyata seorang mizuki punya BOYBAND bernama M!LK. gue penasaran abisss, boybandnya kek gimana sihh. Gue cari-cari dah tuh di gugel, tapi bok!!, rada susah nyarinya. Ada sih, tapi dikit. tapi tapi tenang pemirsah, dengan segala kekuatan yang ada dan jerih payah yang tak pernah padam ini, saya akan terus mencari dan mencari smua hal tentang mizuki, jadi gue ga pantang menyerah bos. Semakin sulit dicari, semakin menantang bagi gue, AHAHAHAHAH..
DAN INILAH BOYBANDNYA…



yang mana cobaa???


doi yang pake syal orenji

Ga sampe disitu, demi ngeliat mizuki, gue  sempet-sempetin liat MV M!LK di youtube. Dan betapa terkejutnya gue saat tau kalo boyband nya itu… errrr… yah nonton sendiri deh



Bukan gue bilang jelek, tapi kok, rada bencis yahh. Kok rasanya beda sama tarian bb korea yang SWAG abiss. Klo yang enih, kok gulai eh gemulai banget. Untungnya mizuki narinya rada kaku. Jadi ga keliatan gemulai. Aihh kamu! emang ikemen sejati <3 :*
Makin penasaran gue dengan mizuki, akhirnya gue cari akunnya di instagram, yah, kali-kali aja di follback, eheheh..

Ehh ternyata,, boro-boro di follback, akunnya aja ga ada. Gue cari berkali-kali yang ketemu akun orang lain, atau engga akun fake. Frustasi gue, jadinya gue ngikutin akun m!lk fans sama ebidan kids. Yah tak apalah, masih bisa liat mizuki. Btw, doi main twitter sih, tapi apa daya, gue ga main twitter.

EDITED
sebenernya doski udah lama punya IG, tapi gue males banget ngedit ulang post ini, jadi terbengkalai(gomennn)





 IG : itagakimizuki1025_milk

Doi selain main film AHR LA, main juga di film Solomon’s Perjury. Disini doi keliatan cupu, ga heran sih, karna latar filmnya kan jaman dulu.
Ya udah segitu dulu tentang Mizuki Itagaki, klo doi main film lagi, sudah dipastikan gue bakal ngepost di lain waktu. Okeh!

Gue kasih foto” mizu-kun


ini pas main di AHR,,, masih unyu (>////<)

udah agak gede nih..


sama si daichi-kun






doi main dorama lagi nih
judulnya zenryouku beat



EDITED

Jangan lupa mampir ke post terbaru gw nih--->Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

See ya!!


sumur :



Komentar

  1. sama min waktu gue coba nyari bb nya dia ternyata agak begitu...sempet kaget wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw juga kaget banget😂😂, bbnya kyk kurang mateng juga menurut gw. Dari segi koreonya mvnya, masih jauh sama bb korea.

      Hapus
  2. Dan gw ketawa ngakak lihat mereka joget gulai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jogetnya anak2 baru puber wkkw

      Hapus
    2. Tapi mereka udah punya lagu Baru Dan disitu BB nya udah swag abis kek ganti konsep gitu coba lihat deh

      Hapus
    3. @anonim iya bener, agak kaget juga ya ngeliatnya. bener2 berkembang ya milk inii:D

      Hapus
  3. Bedanya M!lk sama Black M!lk apaan sih min? 😂 beda konsep doang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu diaa, gw juga gagal paham. susah nyari informasi ttg milk, bahasa jepang semua sih. btw si haruki kok jadi jarang muncul ya, trus di mv over the storm(eh bener ga sih judulnya) kok jadi nambah member sih??

      Hapus
    2. Haruki graduate min ~ , btw tadinya cuma iseng nge stalk doi eh malah jadi suka sama groups nya ~ yaaa sudahlah ~ (black m!lk sama m!lk ya beda konsep duanks :v )

      Hapus
    3. @Unknown oh jadi gitu... akhirnya misteri haruki jarang muncul ama nambah member terjawab sudah

      Hapus
  4. Ya sama lah kayak NCT Dream. Umurnya masih anak2 jadi dancenya juga kekanak2an. Jangan bandingin sama bb Korea yg udh tua2 lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, cuma gw sebagai orang awam kaget aja ternyata di jepang ada BB kaya gini

      Hapus

Posting Komentar

Postingan TerHot!!

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T