BENCI BGT!

 gw kesel bgt hari ini karena gw barusan kena scam sumbangan gitu. jadi si org itu ngasih buku trus kita suruh bayar 150k. GILA

sejujurnya gw udh pernah kena scam dulu waktu masih bego. persis cara nipunya kek tadi.

tapi bangkenya gw ketipu lagi.

WHY?

padahal gw udah tau itu jebakan. terus gw udah nolak org2 dari golongan itu 2 kali. tapi ke 3 kalinya gw malah kena prank. GOBLOK

150K gw melayang. gw jujur kesel bgt, mood udah ilang. tapi gw mencoba positif thinking, siapa tau ternyta sumbangan ke anak autisnya beneran. tapi setelah gw pikir2 lagi, kok mencurigakan bgt yak. pertama dia ngomong ttg anak2 autis. tapi si anak autisnya itu cuma dijadiin objek doang. seakan2 nih anak autis kasian tau. ituuuu aja diulang2 terus. dia ga ngejelasin struggle anak2 autis, nama2 anaknya siapa, tempat mereka dimana dan lain2. mereka cuma nunjukin foto2 anak2 tersebut sambil bilang, kasian ya kak, kasian ya kak. FUCK OFF!!

Shit, pertama gw luluh, sebenrnya siapa tau yg hampirin gw mahasiswa yg lagi nyari data skripsi karena gw mahasiswa tingkat akhir juga, jadi gw tau nyari data tuh bisa susah bisa gampang. and si cowok ini yg nyamperin gw, charming. ah shit, gw begonya tersepona (dasar virgin!). dan gw ada pikiran kalo aneh2 bakal gw tolak.

tapi akhirnya ga gw tolak karena subjek dari sumbangan ini anak autis yg mana gw pikir, eh bisa nih, gw kan butuh bahan penelitian ttg anak hiperaktif, mungkin ada korelasinya, mungkin gw bisa menghubungi mereka suatu saat.

ndilalah, ternyata tidak seperti itu ferguso. mereka gaslithing gw dan temen gw (gw brg temen btw). pokoknya gini, gw bakal tulis poin2 yg mana gw merasa ga nyaman saat mereka 'presentasi' ttg sumbangannya itu.

1. mereka terus-terusan ngebawa kesedihan anak autis sambil nunjukin foto2 anak2 itu sambil bilang, mereka kasian bgt ya. itu2 aja dan berulang. ----> ngebuat gw jadi ngerasa bersalah kalo gw ga merasa kasihan.

2. mereka ngomong terus tanpa cela. sedikitpun gw ga bisa interupsi. ----> ngebuat gw ngikutin arus yang mereka bawa. gw jadi ga punya pegangan, dan gw ga punya waktu untuk mikir ini bener ga atau sekedar interupsi.

3. mereka GASLIGHTING KITA. mereka numpahin kesalahan ke kita karena kalo kita ga merasa kasihan sama mereka dan anak2 itu. (gw sadar tapi gimana yak, gw ga bisa debat karena memang gw jelek dalam 'mendebat' perkataan seseorang)

4. selalu bilang kalo ada anak dari univ yg sama kyk gw yg bayar juga. bahkan orang PAPUA juga. ----> nekenin kalo eh org dari univ lu aja nyumbang, masa lo engga. nih bahkan orang papua aja nyumbang kok. BODO AMAT ANJIR. LU RASIS BEGO, EMANG NAPA SIH KALO ORANG PAPUA JUGA NYUMBANG???? LU AJA NOH GA PERNAH LIAT ORANG PAPUA. NORAK ANJING!

5. Ini yg bikin gw kesel. mereka sok asik, tapi bikin gw SAKIT ATI. well dia bilang kita awet muda, kyk anak sma, pas tau ternyata kita mahasiswa tingkat akhir, dia kyk kaget, trus bilang" ga nyangka ya kak, kirain masih sma", sambil haha hihi basi! dan itu BERULANG!

5.1 lanjutannya dia bilang.. oh iya gw mau nyampein, gw lupa. jadi si cowo ini tadinya sendiri, trus ga lama dateng temen cewenya, dan dari poin satu sampe poin ini yg ngomong ceweknya... dia bilang ke kita kalo kita kyk anak sma karena badannya kecil2. yes BERULANG JUGA!

5.2 lu tau yg lebih najis. dia ngetawain nama gw pas dia baca nama gw sambil bercanda yg.. ah sudahlah males gw bahas. bagi dia lucu. bagi gw.... lu org yg bahkan ga gw kenal tapi lo malah sok asik. BAHKAN ORG YG GW KENAL PUN LALU DIA BERCANDAIN NAMA GW, BELUM TENTU GW TERIMA. APA LAGI LO NYET!

poin 5 ----> 

# dikira anak sma karena badan kecil ==> fuck itu ngingetin gw sama insecurities gw. gw malu punya badan kecil pendek. gw kyk anak stunting kurang gizi. gw benci ini. dan yg bikin gw benci adalah, karena mereka, orang-orang, selalu mengganggap gw anak kecil. gw selalu diremehkan seperti orang dewasa meremehkan anak kecil. gw benci itu. GW BENCIK!

# ngetawain dan ngebencandain nama gw ===> shitt! lu gak tau ya, betapa susahnya gw dealing dengan nama 'unik' gw ini. lo ga tau betapa lamanya gw akhirnya bisa menerima nama gw sendiri. itu perjalanan yang sangaattt amat lama. gw akhirnya sedikit demi sedikit mulai menerima, mulai menyukai, dan mencari keunikan dari nama gw ini. tapi yg terjadi adalah cewek ini melalukan hal yang sama seperti yang teman2 sekolah gw lakukan.

dan si anjing ini melakukannya dengan tertawa seakan menertawai gw, mengejek gw. gw merasa deja vu dan teringat, ini perasaan yang sama yang gw rasakan saat gw sekolah dulu. perasaan dihina, perasaan insecure, ga bisa ngelawan, tau kalo mereka YANG SALAH tapi ga bisa berbuat apa2. 

gw kesel dengan 150k yg hilang, apalagi sejak barusan gw baca reddit klo itu emg scam dan ga dikasih ke 'anak2nya. tapi saat itu perasaan gw tuh ga bisa dijelasin ya. badmood bgt, gw pikir karena gw tau ditipu dan udh ngerasa dari awal, bahkan diawal2 gw nolak mereka, eh taunya ketipu lagi, dan gw pikir karena duit gw ditelen gitu aja, padahal bisa buat 5 kali makan.

tapi setelah gw uraikan, tertnyata bukan sesederhana itu. ternyata jauh lebih dalam dari yg gw pikir. oh apakah luka gw sebegini dalamnya sampe perasaan yg dialami di masa lalu kembali muncul kalo ada pemicu?

edited:

satu lagi yg membuat gw kesal sebenrnya adalah, karena gw ga bisa membela diri gw. karena gw gak pede, malu, dan terus2an kepikiran apa yg org pikirin kalo gw nolak ajakan mereka. udah kepalang tanggung, jadi gw malu kalo ga bayar, padahal gw SANGAT TAU DAN SADAR GW MASUK JEBAKAN. tapi perasaan itu ngalahin logika gw. mungkin ini juga salah satu pemicu kenapa gw sangat kesal, sedih, marah saat itu. simply, because i cant fight for myself.


aku harap aku cepat sembuh dari trauma masa lalu ini

agembul

.

.

.

.

.

.

.

.

betapa dalamnya luka gw sampe gw begini hahaha (ketawa miris)




Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T