Cari Mod Game Susah Banget

 kemaren gw nyoba-nyoba cari mod game volt*age (yep otome game yg biasanya gw mainin) biar gw bisa mainin game itu gratis tanpa pake koin-koinan. ya gimana ga tertarik, wong gw inih rakyat jelata, daripada beli koin yang dapetnya ga seberapa tapi harganya seberapa(alias mahal) mending duitnya ditabung buat beli hape baru. alhasil gw nyari mod-an game itu, tapi sayang seribu sayang, susyeh bener nyari modnyaa.

dimulai dari pencarian gw lewat google serach, gw nemu beberapa situs apk mobile mod, tapi ternyata yg kucari tak kunjung muncul. terus gw nyari-nyari lagi dengan kata kunci yang berbeda. anddd

voilaa,, nemu! tapi-tapi itu cuma jebakan betmen. apk mod yg gw donlod tertanyata ga ada bedanya sama aplikasi orisinilnya. disitu tertulis kalo modnya unlimeted money. tapi pas gw mainin koinnya malah 0, trus pas nyoba beli koin tetep harus pake duit asli. la dalah kok gini ya??

gw trus nyari dan donlotin semua mod-mod yg gw temuin di internet tapi ya gitu aja, ga ada yg bener. ada yg ternyata versi modnya udah basi jadi ga bisa dibuka apknya, ada yg ternyata apk ga jelas, ada yg berbentuk file rar tapi masalahnya udah diekstrak pun gw ga tau cara ngejalaninnya gimana, gw ga tau abis itu digimanain lagi biar aplikasinya jalan -__-.

gw baca-baca diinternet kalo mau jalanin apk mod rada ribet, ada yg diroot lah, ada yg kudu instal dulu aplikasinya lah trus abis itu diuninstal trus ganti nama file 'something' jadi x lah, trus abis itu baru instal apk modnya trus belum berenti disitu ada lagi stepnya lah. ribet deh pokoknya.

sampe akhirnya gw nyerah dan berpikir kalo "udahlah, mendingan ga usah maen ini game lagi, toh sebenernya ini game ceritanya kadang bagus kadang zonk, tapi paling sering zonk karena ga sesuai selera gw, trus lagian ini game kan otome game yak, ibarat baca novel tapi ada visualnya tipis-tipis. jadi subtitute paling mendekati ya paling baca komik online yg jelas-jelas gratis, cepat, dan ga banyak cingcong". mulai dari sekarang gw berenti main otome game karena mahal, buang waktu, dan ada subtitute yang lebih baik.


sekian

agembul

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T