jurnal harian 1

 gw sempet curhat di kuskas tentang kelemahan, kegelisahan, ketakutan, dan kecemasan gw dalam bersosialisasi. gw curahkan apa yang gw rasakan dan alami, lalu selanjutnya gw minta solusi dari msalah gw ini. ga disangka responnya positif dan membangun. gw pun sadar bahwa bukan gw doang yang mengalami hal sama. beberapa dari mereka bahkan udah bisa keluar dari zona --kecanggungan sosial-- itu. gw byk belajar dann gw makain mantap untuk kearah yang lebih baik, lebih berkembang, dan lebih healthy.

oiya tentang healthy. gw tadi barusan baca komen orang, bahwa psikolog dia bilang kalo kita seharusnya gak ngomong good/bad atau jelek/bagus, karena sangat hitam putih dan terlalu harsh. jadi lebih baik katakan bahwa itu healthy atau unhealthy. nah that's a good idea. mulai dari sekarang gw akan nyesbut sesuatu itu healthy dan unhealthy..


agembul

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T