Akhirnya Jadi Anak UKM

 Gak kerasa udah satu tahun gue gak ngeblog ya guys😁. Enggak deng gw becanda!. Btw walau udah telat gw mo ngucapin happy new year buat semua pembaca yang ada disini!!!

Ya elah yang baca juga elo lagi elo lagi gembull!

HAHAHAHA!! Gak papa lah, ini kan blog gue. Suka-suka gue dongggg!😝

.

.

Btw, gw udah jadi anak ukm guys,,,

.

Akhirnyaa...

.

Tapi-tapi-tapi, walaupun gw udah ikut ukm yang sesuai minat gw, gw merasa tidak bisa ngebaur. Mungkin efek pandemi yang serba online ini yak, jadi masuk ukm hypenya kurang gitu. Mana gue kagak kenal ama kating dan temen-temen sono. Hadeuhhh... Kek ikut gak ikut jadinya. Pandemiiii cepatlah  selesai...

Selain itu, setelah gw masuk ukm tsb, gw gak nyambung sama obrolan mereka. Di grup discord, mereka tuh bahas hal-hal yang... gw samsek ga pahammm... Apakah karena minat gw dan mereka berbeda? Mungkin. Apakah gw kurang aneh ya mengingat nih orang2 ukm ini emang tipikal wibu getohhh. Ya ga tau lah. Nikmatin aja dulu lah. Hahahah..

Sebelum diterima di ukm ini, seperti biasa, gw harus ngejalanin tahap interview dulu. Saat itu gw deg-degan dan gw takut gagal karena jujur aja, gw baru pertama kali ikut interview ukm. Untungnya, interviewnya tuh bareng-bareng lewat gmeet. Peserta di interview satu-satu secara bergantian tapi interviewnya terbuka gitu loh. Jadi peserta yang lain tau pertanyaan apa aja yang bakal diajuin. Kebetulan gw dapet urutan nomor 3, jadi  gw bisa ngira-ngira nanti kalau ditanya ini jawabnya apa. Curang gak sih?  Hmm.. Tapi berhasil sih. Wkwkwk

Dan lucunya, ada pertanyaan macam gini ,"Kamu mau ngasih apa ke ukm ini?". Oke, sebelumnya gw  udah denger  jawaban peserta lain, dia bilang kalau dia bakal ngasih prestasi untuk ukm ini. Nah gw comot tuh jawaban dia. Tapi tiba-tiba gw dapet ide. Gw ngerasa jawaban itu  terlalu simple dan gak otentik. Gw coba pereuz dikit 😁. Gw bilang gini "Mungkin jadi pengurus". Gak disangka-sangka, katingnya kaget trus bilang, "Wow, jarang loh yang mau jadi pengurus di ukm ini, nicee". Njir gw baru sadar, ukm ini tuh isinya kan wibu yak, tau sendiri lah ya mereka masuk sini kebanyakan mah buat seneng-seneng. Gw salah nyamain ukm ini dengan ukm biasa. Ahahha anjirrrr,,,

Gw agak nyesel juga sih. Bukan apa-apa yak, tapi entar si kating berharap banyak ke gua. Ntar gw beneran jadi pengurus (ya gak papa sih), yang jadi masalah takutnya nih gw ditunjuk jadi ketua kayak dulu pas ekskul SMA. Dih ogah anjir 😑. Hikmahnya, gw diterima di ukm ini (mungkin) karena jawaban itu. Yah, kehidupan gak bisa ditebak.

Yaudah sekian curcolan gw yah, segini dulu. Bye bye..


Agembul

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T