Paket Gw Datangggg!!!!

Wow seneng banget gw karna paket yang paling gw tunggu2 akhirnya dateng jugaaaa!!!!

Btw emang paket apaan sihhh??

Gw beli pen tablet merk Huion tipe H420 seharga Rp371.100 (sudah termasuk ongkir shayyy). belinya di syopiiii (i lop you syopii, muachhhh!!!!)



Cuma sayangnya, pas gw pengen test drive, ternyata stylusnya harus di isi batre. sayang seribu sayang kemaren gw beli batre tapi yang versi sedengnya sedangkan stylusnya butuh batre yang kecil aja 😭


unboxingg
Unboxinggg!!



buku panduan, tapi tanpa cd ya (yg bentuknya kek cd itu kertas garansi -__-)



kecil banget, lebih kecil dari tablet samsung gw malah


Btw gw dapet rekomendasi beli pentab ini dari youtuber Brad Cowboy. Lumayan lah, walupun pentab murah, yang penting ada dulu. gw udh kadung ketagihan gambar digital setelah punya tablet samsung kemaren. apa daya tablet gw sudah metong karena umur (syedihhhhh)


Segitu dulu curcolan kali ini. Reviewnya belakangan yakk!!! beli baterai dulu....

yuhuuuuu

sekian!


Agembul

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T