Kembali (lagi)

setelah sekian lama gw ga posting2, akhirnya gw posting juga nehhh..



  • heh lu kemane aje kaga balik2???



eitt,, santuy boss, gw ga posting karena males aja belum sempet terus banyak kerjaan(ceilehhh..)


  • terus gimana kabar lu? sehat?


alhamdulillah sehat, cuma sedikit stress(maklum orang sibuk)


  • sekarang kerjaan lu apa??


alhamdulillah lagi kuliah, doain ya mudah-mudahan kuliah gw lancar, gw rajin ngerjain tugas, ga males lagi, ga cepet stress juga, dan gw bisa cepet2 ngontrak kamar kosan yang bagus(seenggaknya menurut gw, karena sekarang gw masih tinggal di asrama)


  • alhamdulillah kalo gitu. eh sekarang dah punya pacar belom??


belom, belom di download soalnya..


  • hah??? *mikir kerass*


maksud gw, gw belom donlod ini....




maafkan saya yang halu ini...

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T