Curcolan Kelas X (sepuluh)

Sebenernya udah lama gue pengen nulis tapi kaga pernah kesampean. Tugas banyak banget pas sma, numpuk pula. Maklum suka nunda-nunda 
pekerjaan...heheh..

Oiya, mumpung udah sma nih, gue pingin bebagi cerita, ya sebenernya bukan cerita tapi lebih ke curcol(lagi). Curcol apa sih?? Yah ternyata sma ga kyk yg gua bayangin. Beda jauh.

Gua kira sma itu asik. Kita bisa aktif di ekskul gitu, apalagi guru jarang ikut campur ama kegiatan2 macam ekskul dsb. TAPI... ga selamanya ekspetasi gue jadi kenyatan. Tenyata sma lebih sucks dari yang gue bayangkan meeeenn. Gilak! Guru ngasih tugas bener2 ga kira2. Rata2 klo ga presentasi ya tugas kelompok bkin makalah. Terus waktunya suka mepet. Belom lagi temen kelompok yang masa bodo. Arrghh!!! Gue pengen nyantai meenn. Udah gitu gururnya ngajar senenak udel aja. murid ngerti juga engga tau-tau evaluasi dadakan. Murid yang nyari tau sendiri apa yang harus dipelajari. Ya kalo kaya gitu ngapain sekolah?? Apa-apa suruh nyari sendiri, terus pake alibi “kalian sudah gede sudah dewasa, masa mo disuapin terus”.

nah masalahnya, kapan kita ada waktu buat belajar, wong tugas aja numpuk. Belom lagi klo ga suka pelajarannya, terus kita kalo ga ngerti ya mau gamau kudu les. Ngeluarin duit lagi. Sekolah aja udah ngeluarin duit. Pusing pala belbiii!!

Gue juga jadi ga kepingin ikut ekskul apa2. Malesin. Ga nemu yang pas di hati *eaakk

Udah dulu ah, males mo nulis lagi. Kira2 gue beljar mtk buat uts bsk atau nonton anime ya?

Nonton ajalah

Masa bodo

Wkwkwkwk


Bye...


27 september 2015

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T