Curcol Lagee!

Gue lagi eneg banget sama temen sebangku gw. Gimana engga, wong dia setiap hari bahkan setiap menit ngomongin cowo mulu. Ya emang doski, lagi bimbang karna ada 2 cowo yg suka ke doski, jadi bingung dan dilema. TAPI TOLONG YA! Gue udah muak banget dengerin curcolan temen gw yg satu ini. Gimana enggak, gue ini jomblo coy. JOMBLO! Gw tekan kan sekali lagi JOMBLO

BLO

BLO..

gimana gak panas nih kuping gw dengernya. Dia yg setiap hari di chat sama salah satu cowo yg suka ma dia atau bahkan dua2 ngechat. Lah sedang kan gue??? Men, yg ngechat gue oficial akun semua...

Oke lah, awalnya sih gue oke2 aja denegr curcolan temen gw. Tapi kok ya, lama2 sesek jg nih nafas gw. Setiap saat, dimana pun kami berada. Dan gue berasa..mmm.. Entahlah.. Seperti gak punya pengalaman. Dan entah kenpa gw ngerasa temen gw gak bijak soal ginian. Bukannya gw ngesok, bukannya karna gue gak pernah ngalamin yg begitu. Cuma di hati kecil gw ada aja perasaan kek gitu. Ya gw gak tau jg sih, gimana rasanya bimbang kek doi. Gw menvoba bijak lah, gak menjudge dia. Tapi apa daya gw udah terlanjur kesel. Apalagi doi bikin grupchat yg ngebahas kebimbangannya dia. Gue pengen banget leave. Tapi ya ga enaklah, secara dia temen sebangku gue. Tapi dia tuh alay bingitss. Gw sampe bingung mo bales apa di grup, jadi ya gue jadi SR aja.


Ya udahlah segitu dulu curcolan gw. Plis lah, men, siapa aja yg baca ini, kalo mo curcol ttg cowo ke seorang JOMBLO boleh aja, asal, lo jangan terus2an cerita kek gitulah. Dan satu lagi, jangan terlalu alay. Percaya atau engga, walaupun temen gw ini gak bermaksud riya (karna doski disukain oleh 2 cowo) tapi tetep aja men, karna doski sering banget ngomongin ke gw hal beginian, gue nganggepnya doski riya secara implisit nan tak disengaja. Lo boleh minta saran ke jombs, jomblo itu biasanya lebih bijak kalo dalam hal beginian#ahmembeldiri. Lo gak salah cerita begituan ke orang. Tapi jangan BERLEBIHAN aja, dan menganggap masalah lo tuh besar banget. Dan, sekali2 lo kasih nafas bebas lah buat temen lo yg jombs kalo lo lagi curhat masalah ginian. Lo selipin dengan candaan atau ngobrolin apa kek, biar gak boring temen lo itu.


Yah sekian curcolan gue yg sangat subhektif nan egois ini. Ya ini mah dari sudut pandang gw aja. Jadi mohon di maafkan. Namanya jg curcolan. Ini mah uneg2 gue dari hati yang terdalam.

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T