Review Film : Heroine Shikaku


Gue memang ga terlalu berharap sama film jepang yang satu ini. Karena emang dasarnya, gue nonton karena ada sakaguchi kentaro aja. Dan akhirnya kesedot juga nih film. Gue nonton film ini untuk ngabisin waktu luang.



Sinopsis….

Yah, seperti apa kata gue tadi, gue ga terlalu berharap. Tapi, paruh awal film ini membuat gue berharap lebih jauh. dasarnya film ini bergenre romance-comedy. Dan ada beberapa
lelucon yang membuat gue nyengir, tapi banyak juga yang meleset. Pokerface. Kadang-kadang guyonannya lebay banget, gue jadi keinget dorama nodame cantabile. Mungkin karena HS juga adaptasi dari komik, mangkanya jadi lebay ya, hmm..

Paruh awal film, dibuka dengan aksi-aksi konyolnya si Hatori, si MC (main character) dari cerita ini. Lumyanlah. Gue kira, dengan pembuka yang lumayan, paruh selanjutnya akan berkembang. Tapi gue salah. Paruh awal yang sudah dibentuk dengan baik hilang begitu saja. Tiba-tiba romancenya jadi lebih banyak. Ibaratnya, paruh awal komedi, paruh tengah-akhir romance. Jujur, ini ganggu banget, karena kalo romance itu harus dibangun chemistry yang baik dari awal. Tapi di paruh awal, HS hanya menyajikan komedinya. 



Chemistry yang terjalin ga kerasa. Hambar. Mau scene romantis pun, tetep ga berasa kalo chemistrynya ilang. Cerita jadi terlalu terburu-buru, kebanyakan hal yang tiba-tiba terjadi, dan gue ga dibuat peduli sama tokoh-tokohnya. Di tiga perempat film, gue sudah merasakan kebosanan yang luar biasa. akhirnya gue skip adegan yang ga penting. Kalo udah gitu, berarti film ini emang ga bagus dan gampang sekali dilupakan(ga enak kalo gue bilang film ini jelek atau buruk :’\).

Review kali ini memang subjektif sekali, mungkin ada beberapa pembaca yang kurang suka dengan review gue, mohon dimaklumi, karena selera orang emang beda-beda :’D


bonus (Sakaguchi kentaro)




Salam


agembul


Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T