Hambar

Well, hari ini gw msk sekolah, dan itu terasa membosankan. Liburan, gue bosen. sekolah, gue bosen. gue sendiri ga ngerti harus gimana.serius!

Gue ga tau harus ngapain, ahh...gue kenapa sih. kok hampa banget.

Liburan kamaren gue cuman males malesan doang. dari pagi sampe malem ga ngapa2in. Paling tidur nonton makan tidur lagi nonton makan.
Pengangguran banget. Berasa kesel aja gue ngejalaninnya. Kayak ga punya tujuan hidup. Gue benci sama diri sendiri. Gue ga berguna. Tapi gue terlalu males buat ngelakuin sesuatu #lah

Mungkin lebih baik sekolah sih, masih ada kegiatan, gue ga berasa orang gila-pengangguran dirumah. Tapi pas sekolah, gue pengen liburan, gue pengen dirumah. gue jg ngerasa bosen disekolah. entah kenapa tapi sekolah ga semenyenangkan dulu. dulu sih seneng2 aja sekolah, kecuali kalo ada masalah sama temen. Tapi sekarang, mo ada masalah kek mo enggak, mo hidup gue datar2 aja. Sekolah bukan hal yang menyenangkan buat gue.
Kisah gue di sma hambar banget. Mungkin harus ditambah garem atau msg, tentu dalam artian yg tidak sebenarnya. Ahh, masa sma gue bakalan cepet selesai dengan memori tak berkesan :'(

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T