Fangirling : Ryuta Yamamura

Beberapa hari yg lalu, gue Iseng melipir ke yutub, gw lupa sih tadinya nonton apa, tapi ada satu judul video yg bikin gw penasaran. Judulnya j-rock vs k-rock.

Menarik buat gue yg tertarik sama hal-hal yg berbau jepang, sekaligus pengen tau kualitas musik dari 2 negara yg sering berantem ini, persis indo-malay.

Saat gue nonton video itu, gue lebih cenderung suka j-rock, hmm.. Kenapa ya? Tapi musiknya asik banget, cowo bangettt gitu. kakoii!!!

Gue jg baca komen-komen orang disana, dan kebanyakan mereka lebih prefer ke jepang kalo musik rock, kalo korea bagus di popnya. Gue angguk-angguk setuju sih, klo popnya korea jago dah, boyband dan girlbandnya emang badass abiss...

Semua lagu jepang yg ditampilin di video itu gue download (errr.. Sebenernya ga semua sih, soalnya ada yg susah di cari lagunya)

Abis donlot, dengerin deh lagunya satu-satu. Ada satu lagu yg, apa ya.. Asik banget!!. Gue dengerin berulang-ulang, judulnya Yoru wa nemureru kai dari flumpool. Nah ini dia awal mula gue tau Ryuta Yamamura.

Gue pengen cari di yutub lagu-lagu flumpool, tapi apa daya, kuota sudah menipis bung. Jadi akoh harus puasa nonton yutub dulu. Tapi gue cari informasi di google tentang flumpool, gue liat membernya, eh ada bang ryuta yg gantengg abisss, senyumnya itulohh, manis bangett. Egrrrr, diabetes gueee!!!.
Cari-cari lagi, ternyata doi udh nikah
(Patah hati deh gue, T.T)
Cari-cari lagi ternyatta doi lahir tanggal 21 januari 1985 yg berarti...

Besok doi ulang tahun!!! Kyaaaaa >o<
Ga nyangka udh 32 tahun aja nih doi, moga tambah charming deh bangg.. (///3///)
Oiya, doi ga punya ig nih, jadi klo mo stalking2 agak susah. (berdoa aja ya,supaya ryuta dapet hidayah buat bikin ig)

Btw doi debut akting di drama getsu9 yg bakal tayang 23 januari 2017 nanti. Akhh penasaran liat aktingnya ryuta. Gue bakal kena diabetes miletus nih kalo liatin dia terus mah!

Yaudah segitu dulu deh tentang ryuta, yah gue emang baru tau beberapa hari ini sih, jadi ga begitu tau banyak. Tapi, gue sangat-sangat menunggu doramanya ryuta, HoHoHo... Biar bisa menyalurkan fangirling gw ini. Wkwkwk.

Ok, see ya!

Next post, foto-fotonya ryuta yamamura (nunggu kuota keisi dulu)

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T