Roman


Cinta cinta cinta! Apa di dunia ini cuma ngebahas cinta? Apa cinta itu suatu kewajiban? Kenapa orang suka mengagung agung kan cinta? Memangnya ada apa dengan cinta?(loh kek film aja)

 gue heran, kenapa novel roman paling digemari, komik romance juga, bahkan film pun begitu. Kenapa yang berbau romence selalu laku??  Apakah orang sebegitukah inginnya
dicintai? Apakah orang ingin berfantasi tentang cinta, yang bahkan dia sendiri belum pernah merasakannya? Apakah dengan begitu dia dapat dicintai? Toh akhirnya dia cuma berandai andai. Dia cuma berandai andai jadi seorang putri cantik kecintaan kerajaan. Gue ga ngerti lagi, tapi hidup ga hanya sekedar cinta(ei sedappp!! )




Walaupun kenyataannya gue jg termasuk orang yg doyan cerita2 romen picisan :v, yah ga munafik lah gue, tapi ya klo romen juga gue ga mau yang receh banget laa. Yang antimainstream. Well, tadi gue abis baca wattpad, dan gue memang berencana buat ngapus wattpad. Bukan karna aplikasinya jelek. Bukan! Justru menarik, dan Kreatif, gue suka. 

Cuma, ada cumanya... Yah gitu,isinya kebanyakan romance, dan bahasa yang digunakan teenlit banget, gue ga demen. Apalagi banyak yg kek fanfict pake artis kpop gitu(kebanyakan sih) yg bikin gue makin ga demen. Mungkin bukan selera gue kali yee. mangkanya, tu wattpad gue anggurin aja tuh di hp, ga jauh beda nasibnya ama joox dkk. 

Ternyata gue bukan anak wattpad. Klo webtoon, ughhh jangan ditanya... Klo soal komik sib gue jagonya. Hpir semua genre gue jadiin paporit, cuma ya gitu. 
Lagi lagi banyak romacenya...

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T