Cerita Si Kuning

Gue bosen banget hari ini men, ntahlah. Tapi emang hari ini hari yg biasa seperti hari biasanya. Yah hidup gue monoton. Persis muka gue.membosankan. ga da yang spesial hari ini. kuota gue abis, bangsat. Sebelumnya ga ada pemberitahuan apa pun dari operator.
Pas kemaren gue mo searching, ehh kok lemot banget, padahal sinyal 4g. Oh pas dicek. Kuota abis bradar. ASEM. pulsa gue jadi kesedot kaannn!
Trus gue cek lewat dial up, masa isinya gini..

Kamu trdaftar di Internet Rp 69rb/90hr,Bonus Nelp&SMS sd 2016-12-31 20:44. Nikmati internetan di jaringan trcepat,Upgrade pkt skrg dan nikmati kebebasan. Tekan*123# atau i*3.do/mc

ANJU. boong kebangetan. Paket apaan, searching aja loading mulu. Gue cek lagi. Masa ada sisa 3 gb malem. Ah gue ga percaya, kapan gue maketin. Toh kemaren gue maketinnnya kan paket freedom. Duh gue kecewa banget sama operator kuning. Kemaren gue jg coba cek kuota lewat dial up. Biasanya sih bisa cek lewat situ. Trus pas waktu itu gue coba, smsnya ga masuk-masuk. Bingung lah gue. Gue udh coba berpuluh-puluh kali, tetep aja ga da sms dari 363 yg masuk. Gue cek status deh akhirnya. dan aneh nya bisa. Klo cek kuota malah ga bisa. WUASEM. Akhirnya gue bela belain donlot app nya si kuning. Ah, kecewa. Masa pelanggan di giniin sih.
Udh lah segitu dulu unek-uneknya.

Have a nice day!!

(22/11/2016)

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T