Cerita dibalik Nonton "Sundul gan : The Story from Kaskus" (PART 2)



PART 2

Sampelah kita di mol gracit, badan sudah lelah, lemes ga karuan, udah gitu  di siang bolong naik motor itu rasanyaaaa…. Beuh ngantuk bray! Sampe sana ternyata udah masuk waktu dzuhur. Sebelum kita mau nonton film yang ga tau tayang apa engga, sebaiknya kita berdoa dulu, supaya diberi kelancaran serta kemudahan dalam menonton filmnya, Iye gak?! Dan ternyata, doa gue dan inu manjur. Sundul gan emang bener-bener tayang di Blitz!!
HORREEEE!!!! Pengen rasanya gue ngelakuin selebrasi pas di sana, tapi apa daya, badan gue udah keburu lemes buat sekedar jalan doang.
Buru-buru deh kita ke mbak cantik penjual tiket, daaaannn, ENG ING ENG…. Kursi masih kosong beroh! Huh.. ga pusying deh eyke mikirin tempat duduk yang enak, kali-kali beneran sepi yang nonton, kan kite bisa pindah ke sweet box diem-diem, HUAHAHAHA(ketawa jahad).
Lanjuut. Sambil nunggu filmnya mulai, lagi-lagi gue dan inu bingung mau ngapain. Lagi-lagi juga inu ngajak muter-muterin mol. Yaelah, ni anak hobi banget muter-muterin mol. Dalihnya sih ngajak ke FW(gue malah baru tau kalo ada FW di sini), tapi muter sana muter sini, kaga ada tuh FW! Sialan, makin lemes aja badan gue.
Nyerah ga nemu-nemu FW gue dan Inu balik lagi ke Blitz buat sekedar duduk duduk manis ngisi energi. Sambil duduk manis, yah apalagi ya kalo bukan ngobrol haha hihi ala cewe yang ujung-ujungnya berakhir ke gossip masa kini, Eh tapi gue lupa sih kemaren ngomongin apa. Sesekali gue nonton trailer film-film yang bakal tayang dan film yang tayang di Blitz, bukan lewat youtube nontonya, lewat tipi yang gede banget(ndeso banget gue) yang ada di Blitz. Keren ya Blitz, udah harganya lebih murah dari XXI, filmnya lebih kumplit (menurut gue), ada sweet boxnya lagi. T.O.P B.G.T lah buat Blitz (promosi, kali-kali dibayar).
Yasss! Akhirnya pintu masuk teater buat nonton “sundul gan” udah dibuka. Waktunya nonton. Dan ternyata, teater masih kosong pemirsah!!! Gue kasih buktinya.


 nih ane gan!:D

si Inu

 masih kosong bioskopnya

 wkwkwk, penampakan si inu

 like a boss

juragan bener dah gayanya..






 yeay!! duduk di sweetbox gratis :P
yeah,, like a boss 




Gile, kosong banget. Untung aje gue kaga nonton film horror, kalo ga, gue bakal nonton sendirian. Iya, sendirian.
Inu : kalo misalnya kita nonton film horror, trus yang nonton Cuma kita berdua, gue mendingan balik aja dah!
Gue : errrr…jsdkjahwi@$JCDJ
~~
Gue sama inu sepakat buat pindah ke bagian sweet box mumpung baru kita berdua yg nongol. Gue juga udah harap-harap cemas kalau aja yang nonton Cuma kita berdua. Atmosfirnya brooo, horor! Gue berharap bakalan ada yang nonton lagi selain kite berdua.
Kira-kira 3 menit setelah film “sundul gan” di puter, barulah ada 2 cowo masuk ke teater, ga lama ada lagi cowo yang masuk dan akhirnya total yang nonton ini film berjumlah 7 orang termasuk gue dan inu. Hmmm…. gue yakin banget deh 5 cowo yang nonton ni film pasti kaskuser. Sayangnya gue ga sempet kenalan sama  5 orang itu, padahal kan lumayan kalo saling sapa, bisa gathering dadakan, iye ga?!
~~
Gue lumayan nikmatin film “sundul gan ”, yah walaupun, ini film emang kurang dari ekspetasi gue, tapi gapapa deh. Gue jadi bisa liat mimin coli :v:v, gue juga bisa liat Albert Halim yang aktingnya wuoooghh… mimin sekaleee!!! Gue heran, apa tu dagu ga cape harus maju melulu. Tapi dari pengalaman gue nonton film ini, gue tersadar, bahwa film Indonesia itu sebenernya punya kualitas yang masih bisa terus dikembangkan, tapi dukungan dari masyarakatnya sendiri ga ada. Gue ambil contoh temen gue si Biting yang ga mau gue ajak nonton film Indonesia karena dalam benak dia film Indo itu gaje, dan ga keren. Emang ga heran sih temen gue punya pemikiran kaya gitu, toh sebenernya yang ngubah persepsi itu kan film-film kita sendiri. Film yang ga ngasih sesuatu yang wah dalam pemutarannya, yang ga bisa bersaing dengan film-film luar negri dari segi cerita, visual effect, dan lain-lain. Padahal film kita juga punya potensi, tapi ya tadi, masih banyak yang memikirkan keuntungan yang melimpah bukan layak atau engganya sebuah film untuk ditonton. Ditambah lagi, pemikiran masyarakat kita (termasuk gue) yang mentalnya gratisan. Asal gratis kenapa engga. Kalo bisa download kenapa engga. Gue jadi inget quote nya mimin yang nyentil kaskuser nih, kasarnya begini “yah gue tau kok, kaskuser kan sukanya download” gue lupa gimana persisnya mimin ngomong karena dialognya cepet banget, tapi intinya gitu.
Jadi inti dari tulisan gue adalah…
Bisa disimpulkan sediri ya


By : agembul

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T