Bukan Manusia Baik


Gue gak tau kenapa akhir-akhir ini gue selalu ngerasa punya masalah berat. Sebenernya semua masalah itu asalnya dari gue dan cuma gue yg tau. Gue terlalu pemikir, sampe-sampe apa aja yg dirasa ga cocok dengan gue pasti gue jadi kepikiran. Entah. Gue ngerasa masalah yg gue hadapi ga pernah selesai. Masalah baru selalu muncul setelah masalah lama selesai. Yang ujung-ujungnya gue selalu menyalahkan dunia. Dunia begini, dunia begitu. Sebenarnya secara luas memang dunia ini salah. Tapi gue juga salah. Gue terlalu egois dan selalu menyalahkan orang lain. Gue merasa sangat hina di dunia. Entahlah, tapi gua ngerasa ga pantes jadi seorang manusia. Gue gagal, gue lebih buruk dari kucing pemalas. Setelah gue menyalahkan diri gue sendiri, gue akan menyalahkan hal lain. Gue selalu seperti itu. Gue selalu menjudge orang. Langsung gue berpikiran dia begini dia begitu, tapi tanpa gue sadari mereka adalah cerminan dari kepribadian gue secara ga sadar.

Kalo gue boleh egois, gue akan bilang…
GUE MEMBENCI DUNIA
GUE MEMBENCI DIRI SENDIRI
GUE BUKAN MANUSIA BAIK BAIK
GUE CUMA ORANG MUNAFIK
GUE ORANG YANG SOMBONG
GUE ORANG YANG PENGECUT
GUE ORANG YANG SANGAT EGOIS
GUE BUKAN SEPERTI ORANG TANG TERLIHAT
GUE SELALU BERSEMBUNYI
GUE SELALU LARI DARI MASALAH
GUE ORANG YG SANGAT GA  PD
GUE SERING NEGATIVE THINKING
GUE PEMALAS
GUE GA  PUNYA  HAL YG BISA DIBANGGAKAN
GUE…


Gue ga punya kepercayaan diri lagi buat optimis. Entah. Gue ga bisa cerita kesiapan pun tentang masalah ini. Gue ga bisa percaya dan gue ga berani cerita ke orang. Gue takut dan gue malu. Bahkan untuk tulisan ini pun masih banyak yg gue tutupi. Ke diri gue aja gue ga jujur. Gue emang bukan manusia baik. Gue ga pantes di sebut manusia.

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T