Review Singkat : Toki wo Kakeru Shoujo

Kemarin gue habis nonton anime ya sebenernya movie anime. Judulnya "toki wo kakeru shoujo" aka the girl who leapt trough time. Ga nyangka anime ini ternyata melebihi ekspektasi gue. Bagus banget. Setiap menitnya bisa ngacak-ngacak emosi gw.



Dimenit awal, anime ini menyuguhkan aktivitas sehari-hari gadis sma. Pokoknya enteng bagetlah tentang keseharian gitu. Dan di pertengahan mulailah konflik dimulai. Dan ceritanya bakal jauh dari kata enteng.

Makoto gadis sma biasa dengan keseharian biasa ummm mungkin aga sedikit amburadul karna si makoto ini agak kikuk orangnya, tidak sengaja menekan mesin waktu saat dia terjatuh. Dan dimulailah hari-hari baru makoto. Tapi dia mengggunakan mesin waktu buat bersenang-senang. Misalnya buat puas-puasin karaoke, nangkep bola baseball sampe ga jatoh-jatoh, ya pokoknya hal-hal ga penting buat kembali ke masa lalu. Dan akhirnya apa yang dia perbuat dengan mesin waktu itu ga berjalan lancar. Memang kita bisa mengubah kejadian seperti yang kita inginkan, tapi ada saja orang yang tersakiti tanpa sengaja oleh kita. Kejadian-kejadian yang ga bakal kita ketahui jika kita kembali ke masa lalu kemudian mengubah kejadian itu.



Well, anime ini gue rekomendasiin buat kalian yang pengen nonton film yang bisa bikin emosi lo keacak-acak sampe mampus. Bahkan orang yg ga suka anime pun wajib nonton anime ini. Ceritanya menarik dan banyak twist yang ga terduga-duga. Pesan moralnya mantap dan artnya keren buat anime bikinan tahun 2006.

 Oke sekian aja review kali ini. Maaf klo reviewnya berantakan dan sangat pendek T.T

Komentar

Postingan TerHot!!

FANGIRLING : ABOUT MIZUKI ITAGAKI

Review Manga : Hikaru no Go (By Yumi Hotta & Takeshi Obata)

Fangirling : Kumpulan Foto-foto Mizuki Itagaki

Review Film : XXX Return of Xander Cage

maapin yakk!!! T.T